Sabtu, 18 Juli 2009

Berbicara dengan Sahabat

Entah mengapa tadi malam aku berbicara dengan sahabat ku di jakarta mengenai hubungan baru yang mu kucoba jalani meski orang tersebut membuat ku jengkel dan lain2 meski dia begitu aku ada rasa sayang sama dia...dan aku mau bangkit dari ke terpurukan ku....akan tetapi dalam pembicaraan itu aku membicarakan tentang Dia kembali....perkenalan singkat ku dengannya dan kejadian yang membuat kami menjadi dekat, hari-hari yang aku dan dia habis kan bersama, lagu yang pernah kita dengarkan bersama, Rumah nya dia di mana, dan macam macam yang berkaitan dengannya....namun sahabatk langsung menyadarkan ku bahwa itu semua udah lewat jadi lanjut kan lah hidup mu dan jangan terpuruk di sana, kamu masih punya banyak kesempatan di luar sana, kira kira begitulah ia menyemangati ku....

Aku mengerti kok, apa yan terjadi memang sudah suratan yang di atas dan tidak perlu di sesali bahkan harus di syukuri, sebab hal ini memnag agian dari perjalanan hidup yang insya allah bisa membawa ku dalam kedewasaan meski saat ini aku masih hampa dalam hati dan sekarang aku mau membuka hati ku untuk dia yang juga menyayangi ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar