Jumat, 24 Juli 2009

Kaget

Kaget...begitulah ekspresi ku saat ku tahu kalo orang yang juga menyayangiku dulu telah mempunyai seseorang yang spesial ada di tempat yang berbeda.....dan dia tidak memberi tahu ku , aku tahu dari kawan ku yang melihat statusnya berubah di facebook....pusing, mumet , rasanya remuk lagi hati ini.....dia bilang aku terlalu lama aku terlambat dan dia bilang kamu sudah pernah tolak aku dua kali jadi sekarang aku jadian dengan orang lain....aku pun berkata pada nya melalui sms bahwasanya aku sudah pernah bilang kenapa aku dahulu berbuat seperti itu dan aku sedang membuka hati ku untuk mu namun kenapa malah jadi begini...

Aku mengusahakan mengumpulkan serpihan hati ku karena masa lalu nanmun dia benar- benar tidak mau membantu menarikku dari lubang setelah aku mengulurkan tangan ku padanya....padahal beberapa hari yang lalu aku udah menyatakan keinginanku terhadapnya namun dia diam tanpa jawaban......

Jujur aku shock , karena aku sudah punya plan untuk mengenalkan dia ke orang tua ku, saat dia ada di malang dan aku akan ke malang dari surabaya...dan aku udah bicarakan ini ke ibuku....namun apa yang terjadi, dia meninggal kan ku....memang komunikasi diantara kita kurang terjalin baik dan itu mungkin karena penolakan ku ke dia di waktu dulu.....namun saat kita bertemu kita selalu menjalaninya dengan baik.....

Satu hal yang ku ingat, dia bilang pria itu mau menerima kondisi dia apa adanya dan malah menasehai ku untuk melakukan hal serupa jika bertemu dengan wanita yang aku sukai...

Namun aku yakin ini yang terbaik buat dia, karena cuma wanita bodoh aja yang masih mau nemenin aku dan mau membantu aku keluar dari lubang, sebab aku pun kesulitan untuk menolong diriku....aku memang terlihat lemah di mata nya, terlihat buruk di hadapannya, terlihat berlebihan di penglihatannya.....dan tidak terlihat seperti pria yang hebat di matanya....

Mungkin ini terbaik untuk mu....dan mungkin juga untukku...aku kehilangan lagi orang yang ku sukai hanya karena kebodohan ku lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar