Sabtu, 18 Juli 2009

Perasaan kepada yang menyayangi ku

Entah apa yang terjadi antara hubungan ku dengan nya, semakin lama semakin tak jelas...huff..kita berteman sangat dekat..sampai ada dua kali kesempatan kamu menyatakan perasaan mu kepada ku namun apa daya aku belum bisa menerima perasaan mu....dan kamu tahu itu karena kenapa..? karena masa lalu ku yang masih bisa kulepas dari benak ku, bayang2 nya yang masih bisa kulihat....hmmm....

Namun suatu ketika di karena kan kedekatan dan keributan di antara kita yang sering terjadi, dan juga perkenalan ku dengan orang-orang yang baik..aku mencoba memutuskan untuk mencoba memiliki hubungan dengan mu...namun nampaknya bayang-bayang wanita yang dekat di hati ku itu juga masih menghantui nya...bahkan dia pernah berkata pada ku dalam suatu pesan singkat...dia bilang " memang kamu suka sama aku, namun Cinta dan kasih sayang mu hanya untuk Dia" . aku pun tersentak membaca pesan singkat itu...dan bingung mau menjawab apa...

Hingga akhirnya aku jawab " memang sosok Dia melekat dalam hatiku, memang rasa cinta ku yang ada pernah untuk Dia, namun apa yang terjadi sekarang adalah yang kuasa tidak menyatukan kami dan itu memang menyakitkan ku, namun apa gunanya rasa pedih itu masih kusimpan sampai saat ini, tidak ada gunanya, bahkan hanya kan membuat ku semakin terpuruk....., dan aku mau bangkit dari hal ini ". " dan aku mau mempunyai hubungan dengan mu" .tapi sampai saat ini dia tidak mau menjawab, hanya jawaban dari nya bahwa ia sedang mencoba menutup hatinya untukku karena ia sudah terlanjur sakit hati....

Jujur aku pun sulit memahami mu dan mengerti mu seperti apa, kita sering sekali ribut dan berbaikan kembali...entah apa yang terjadi antara aku dengan mu...yang aku tahu aku juga sayang sama mu...mungkin aku terlalu banyak nuntut dari mu, mungkin ku terlalu perferksionis...tapi dengan mu aku juga banyak belajar mengenai kekkurangan ku..

Kita perhatikan saja apa yang akan terjadi nanti.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar