Sabtu, 30 Mei 2009

Dia Yang Juga Menyayangi ku

Tersebut lah sesorang wanita yang juga kukenal di tempat ini beberapa tahun silam mulai dekat dan semakin akrab dengan ku selepas kepergian Dia yang pernah dekat di hatiku di sini yang telah melangkah menuju hidup nya yang baru..

Bercanda , tertawa, jalan2, nonton, dan bercengkrama yang menunjukkan keakraban kita....dekat dan semakin dekat dan akhirnya kutahu dan kusadari bahwa dia menyukaiku dan menyayangi ku...dia hadir saat aku sedang terbaring lemas karena sakit di kamar ku diantara dinding hotel yang menemaniku di kala tidur...

Lalu apa yang ku jawab kala dia berkata " Aku sayang sama kamu " atau " coba bisa begini seterusnya ya.." saat dia memeluk tubuh ku erat di suatu ketika...aku hanya terdiam dan belum bisa menjawab bagaimana perasaan ku sesungguhnya..aku memang sayang sama dia...dia menemaniku di sini, terutama saat aku sakit..namun di balik itu semua aku masih punya pertanyaan terhadap diriku sendiri apakah ini benar atau hanya pelarian dari masa laluku dengan seseorang yang benar2 membuat hati ku bergetar..dan ada hal lain yang juga merupakan kendala buat ku adalah dia terlalu keras kepala jika di beritahu tentang hal2 yang baik..aku ingin mengarahkannya namun nampaknya dia menolaknya mentah2..tapi ya itu lah sifat nya...teguh pendirian alias keras kepala...atau memang aku yang terlalu egois....baik menurut aku belum tentu baik menurut dia, apalagi baik menurut Allah...jadi sebaiknya ku serahkan pada sang pemilik dunia yang penuh dengan pesona keajaiban.

Aku hanya belum bisa merespon positif keinginanya..kadang aku masih terbayang akan masa lalu , namun sudah sekitar 6 bulan aku pergi dari masa lalu tapi kadang masih terbayang...Maafkan aku, aku hanya belum bisa...

Kemarin dia sudah bilang ke Aku untuk terakhir kali main dan melihat muka ku di tempat ku ini...aku tahu bulan depan ia akan kembali ke kampungnya karena di minta sama ibunya yang sedang sakit dan tak akan kembali ke mari...

Ia melakukan itu karena Aku hanya akan menyakiti hatinya.....

Kamu memang masih muda, Teguh pendirian, Gak mau menyusahkan orang lain, Anak yang bertanggung jawab terhadap keluarga, Cuek banget, Tomboi,Agak Sulit di nasehatin, Banyak kawan, Rajin sholat, Punya gift,Kuat, Berani...

Kamu mengajari ku sesuatu ...

Melalui tulisan ini aku minta maaf belum bisa me-respon positif perasaan mu ke aku...aku sayang sama kamu...aku hanya ingin menjernikan hati ku supaya aku memilih dengan baik dan benar......

Aku tidak akan tahu apakah akan menjumpai mu lagi....meskipun saat ini aku masih meminjam HP O2 mu...tapi kamu bilang pertukaran tidak harus ketemu...

Aku masih berharap berjumpa di hari ulang tahunmu yang ke 21 di akhir bulan July nanti, sebelum kamu pergi....
kita harus jaga silaturahmi kan....

1 komentar:

  1. Hati memang kadang susah ditebak kemana arahnya, kita hanya merasakan sensasi yang dibuat oleh hati entah itu sedih atau bahagia... semangat Bung, gugur satu tumbuh seribu, kala tak ada melati ,mawar masih menanti ... ( arep diapak'e maneh wong sudah lewat , tangispun tak guna )


    btw,
    kalau sudah nggak mau pakai 02, bawa sini biar abang yg simpan ..he..he..he..

    BalasHapus