Senin, 11 Mei 2009

Aku

Aku....

Adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara...dari Ayahku yang lahir di Kediri Jawa timur dan Ibuku yang dilahirkan di Surabaya.

Ayahku asli keturunan Jawa, namun Ibuku keturunan campuran...Jogyakarta, Arab, Padang, Banten dan Belanda...hmm kayaknya segitu aja yang kutahu..al hasil anaknya ya seperti aku ini..Mixed

Aku dilahirkan di kota Pangkal Pinang kep. Bangka Belitung tanggal 28 Agustus..Waktu itu Ayah ku sedang bertugas ke pulau tersebut...

Sedari kecil aku sering berpindah tempat mengikuti Ayah ku yang kebetulan kerja-nya berpindah-pindah, sehingga aku di besarkan di pelbagai kota di Indonesia tercinta ini....Sebut saja beberapa kota, Pangkal Pinang, Palembang, Makassar, Sorong, Jakarta...sebenarnya untuk ukuran anak kecil waktu itu, berpindah-pindah itu melelahkan, berganti teman lagi, berganti lingkungan lagi, dan yang bikin aku jenuh. Meski ada segi positifnya.... namun hal yang kusesalkan adalah mainan ku berupa Robot-robotan dan Perang-perangan beserta yang lainnya pasti rusak dan atau ada saja yang hilang. Oleh karena itu aku tidak minat bekerja seperti Ayahku...namun Aku saat menulis blog ini ada di Kalimantan, 8 jam dari Balikpapan...Jauh dari keluarga ku di Jakarta...hufff.....i miss my family...


Lebih lanjut tentang beberapa sifat Aku...aku ini sedari kecil adalah orang yang selalu pendiam, pemalu, penakut, polos pokoknya kalo kata seorang kawan aku adalah yang paling bisa di kerjain atau di palak-in dll...namun kalau menurut ibuku aku agak cerewet sebab beliau lihat aku nge-brick setelah mandi dan lumayan rame sendiri....namun sekarang entah seperti apa aku..hanya orang lain yang bisa menilai secara objektif...

Kalau teringat kesenanganku di masa kecil, aku senang main robot-robotan Gundam, perang-perangan bersama abangku yang jadi lawannya...lucu mengingat bagaimana aku dulu bermain...hihi..terus aku juga senang menggambar, aku menggambar di atas meja bersama adik ku.....sampai tumpah basah meja itu dengan tinta......seru banget.....main mobil tamiya...wah seru-seruan lah....

Hmm kira2 segitu aja yang bisa kuberi tahu....yang lainnya cari sendiri aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar