Minggu, 17 Mei 2009

House of Memories at BDI G 24

BDI G 24

Sebuah alamat tempat Ayah ku tinggal dalam beberapa tahun terakhir, akan dia tinggalkan. sebab ayah ku akan berpindah lagi ke Batu hijau, nampaknya untuk menghabiskan masa pensiunnya yang tinggal tahun depan sehingga perusahaan me mutasinya ke sana...

Hmm...rumah tersebut pertama kali ku kunjungi tahun 2006, saat itu aku sedang berliburan ke Balikpapan dan mulai merasakan rumah tersebut dan kota Balikpapan untuk pertama kalinya..
Waktu berselang aku pun bekerja di Perusahaan yang sama dengan Ayah ku di Kalimantan dan aku mulai menghabiskan waktu ku beberapa bulan di rumah itu...hanya beberapa bulan saja aku di Balikpapan kemudian aku di kirim Training ke Makassar dan akhirnya aku di tempatkan di Sengata/Bengalon di tahun yang sama....

Rumah ini menjadi tempat ku berlibur di kala aku jenuh di pekerjaan dan hal itu rata-rata hanya sebulan sekali dan aku mengunjungi Ayah ku di Balikpapan dan pastinya menginap di rumah itu....

Rumah itu, kamar ku itu, saksi tempat ku mengeluh di kala malam hari seusai sholat, tempat ku menagis di kala sesak menghimpit dada ku yang tak tertahan...hmmm...banyak cerita....

Sekarang aku di Sengata dan juga masih sering ke sana untuk berliburan melepas stress dan mengunjungi ayah ku sebab beliau sendirian di sani...


Jadi selain rumah itu mempunyai kenangan bersama Ayah, Ibu, Tante, Om, sepupu dan saudara2 ku yang lainnya yang perna datang mengunjunginya, ini juga mempunyai kenangan pribadi bersama seseorang yang juga pernah dekat di hati ku...

Rumah tersebut juga menjadi saksi bisu aku bersama seseorang yang pernah datang ke rumah itu untuk mengunjungi ku....eits..jangan berpikiran yang macam2 dulu yah...karena hal ini mungkin sesuai dengan yang anda pikirkan dan lebih mungkin lagi tidak sesuai dengan yang anda pikirkan..jadi be positif thinking ya....

Hal2 yang paling ku ingat adalah kita pernah buka puasa bersama, sholat tarawih bersama, sholat shubuh bersama, membuat sahur bersama dan ngabuburit bareng.....tapi semua telah berlalu seiring berlalu nya dia dari kehidupan pribadiku.....

Meskipun suatu hari nanti aku tidak akan ke rumah itu lagi saat aku ke Balikpapan atau mungkin aku akan lebih jarang ke Balikpapan, namun memori dari rumah itu tetap melekat di hati ku dan tak kan lekang oleh waktu....

Sebenarnya msih banyak yang hendak kutuliskan mengenai perjalanan ku di rumah itu, tapi di lain kesempatan ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar