Sabtu, 09 Mei 2009

Hari yang cerah untuk Jiwa yang sepi

Minggu siang tak seperti biasanya, sepi,sunyi, hanya tembok-tembok lagi mengelilingiku di sini...di kamar tempat ku menginap....sedang tak ada teman bicara, sendiri....atau aku menyendiri...aku bosan disini hatiku sunyi....

Teman sekamar sedang berkabung dan pulang ke kotanya, ayahnya meninggal....jadinya aku sendiri...

Kawan dari tempat lain yang biasa datang kemari dan banyak berbagi cerita sedang gak mood bicara atau bahkan tidak akan berbicara seperti biasa lagi dengan ku seperti waktu dulu...katanya aku menyakiti hatinya...mungkin memang benar aku melakukannya...aq sering bermasalah , sering menyakiti hati wanita...Tuhan maafkan aku...

Aku masih teringat akan bayang-bayang seseorang yang telah melangkah ke hidupnya yang baru....aku gak boleh begini terlalu lama karena aku tidak mau hidup dalam bayang-bayang Dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar